Guest
Re: Admin Room
« Reply #45 on: April 16, 2012, 02:53:40 PM »
Om admin, cara bikin spoiler itu sama kaya di kaskus g??
sama kok kaka

Masih bingung cara masukin picture profil???
Dari tadi muter-muter cari caranya g ketemu-ketemu...



buka profile>> modify profile>> upload avatar>> gambar ga boleh lebih dari 100kb dan ukuran maximal 100x100

Offline diadanaku.comet

*
  • Forum Leader - Club & Community
  • ******
  • 1.539
Re: Admin Room
« Reply #46 on: April 16, 2012, 02:55:40 PM »
Om admin, cara bikin spoiler itu sama kaya di kaskus g??
sama kok kaka

Masih bingung cara masukin picture profil???
Dari tadi muter-muter cari caranya g ketemu-ketemu...



buka profile>> modify profile>> upload avatar>> gambar ga boleh lebih dari 100kb dan ukuran maximal 100x100

akhirnya bisa juga...
makasih y kk...
[:-D]
Re: Admin Room
« Reply #47 on: April 16, 2012, 02:59:42 PM »
Om admin, cara bikin spoiler itu sama kaya di kaskus g??
sama kok kaka

Masih bingung cara masukin picture profil???
Dari tadi muter-muter cari caranya g ketemu-ketemu...



buka profile>> modify profile>> upload avatar>> gambar ga boleh lebih dari 100kb dan ukuran maximal 100x100

akhirnya bisa juga...
makasih y kk...
[:-D]

keep posting gan

Offline diadanaku.comet

*
  • Forum Leader - Club & Community
  • ******
  • 1.539
Re: Admin Room
« Reply #48 on: April 16, 2012, 11:12:17 PM »
Quote
keep posting gan

Siap kk...

Offline townzt

*
  • ******
  • 1.528
Re: Admin Room
« Reply #49 on: April 17, 2012, 01:05:35 AM »
malem om om sekalian.. ijiin nulis dimari ya Om.. salam dari newbie.. :D
Re: Admin Room
« Reply #50 on: April 17, 2012, 01:44:55 AM »
salam kenal aku ladies biker dari bali
Re: Admin Room
« Reply #51 on: April 17, 2012, 01:50:06 AM »
salam kenal aku ladies biker dari bali
masa sih ada ladies biker

Offline BOT

*
  • Hansip Leader
  • ******
  • 10.045
Re: Admin Room
« Reply #52 on: April 17, 2012, 06:18:57 AM »
malem om om sekalian.. ijiin nulis dimari ya Om.. salam dari newbie.. :D

ane sensitip bor liat kata newbie. baaahaha..

keep posting om bob :D

Offline mya412135

*
  • ******
  • 3.582
Re: Admin Room
« Reply #53 on: April 17, 2012, 08:00:54 AM »
tes posting  :p









croooooooot........

Offline mya412135

*
  • ******
  • 3.582
Re: Admin Room
« Reply #54 on: April 17, 2012, 08:03:46 AM »
salam kenal aku ladies biker dari bali
cuit......cuit...... *sodorinknalpot
Re: Admin Room
« Reply #55 on: April 17, 2012, 10:11:46 AM »
weleeeh udah rame aja nih :)
salken bro

Nama : Yuga
Domisili : Bandung
Kendaraaan : Thunder 125 th.2005
Motivasi : copas sebanyak2nya ilmu suhu2 hahahaah :D
« Last Edit: April 17, 2012, 10:13:03 AM by mochyuga »

Offline BOT

*
  • Hansip Leader
  • ******
  • 10.045
Re: Admin Room
« Reply #56 on: April 17, 2012, 10:19:58 AM »
salam kenal aku ladies biker dari bali

no pict = hoax
Re: Admin Room
« Reply #57 on: April 17, 2012, 10:54:41 AM »
weleeeh udah rame aja nih :)
salken bro

Nama : Yuga
Domisili : Bandung
Kendaraaan : Thunder 125 th.2005
Motivasi : copas sebanyak2nya ilmu suhu2 hahahaah :D
ahuahuahuahua  :Music:

Offline townzt

*
  • ******
  • 1.528
Re: Admin Room
« Reply #58 on: April 17, 2012, 01:09:51 PM »
malem om om sekalian.. ijiin nulis dimari ya Om.. salam dari newbie.. :D

ane sensitip bor liat kata newbie. baaahaha..

keep posting om bob :D

 sensitip.. Bwuahahahah
:cheesy: :cheesy: :cheesy:

Offline togeman

*
  • ******
  • 3.508
Re: Admin Room
« Reply #59 on: April 17, 2012, 06:45:05 PM »
 :embarrassed:Miminnya mana yak...koq tampilannya enakkan nyang kemaren drpd yg skrg...tulisannya pd numpuk neh kalo di hengpong...