Guest

Offline BOT

*
  • Hansip Leader
  • ******
  • 10.045
Re: Modif Suzuki Thunder Pake Jari-Jari
« Reply #15 on: April 11, 2013, 09:23:48 PM »
Pengen coba pake punya king, tromol depan belakang copotan 150k  :Woot:
Eh yang belakang kudu seperangkat king  :Yawn:
Taunya Velg almu 350k sebiji  :Eeemmph:

champ ring18 yg 3.50 inci cuma 310k kok  :grin:
Re: Modif Suzuki Thunder Pake Jari-Jari
« Reply #16 on: August 15, 2013, 09:28:51 PM »
biar spidometer bisa berfungsi pakai tromol apa yaa?
Re: Modif Suzuki Thunder Pake Jari-Jari
« Reply #17 on: August 15, 2013, 09:41:54 PM »
biar spidometer bisa berfungsi pakai tromol apa yaa?

bisa semua..cuma emang harus dibuatin penahan biar jalan speedometernya.
Re: Modif Suzuki Thunder Pake Jari-Jari
« Reply #18 on: August 23, 2013, 02:55:30 PM »
biar spidometer bisa berfungsi pakai tromol apa yaa?

tgl bawa tukang bubut, biasanya udah pd ngerti bkin plat biar spido nya muter
Re: Modif Suzuki Thunder Pake Jari-Jari
« Reply #19 on: October 10, 2013, 12:14:50 AM »
Udah nawaitu tinggal ekse nih bangun velg nya
ane ada pertanyaan :
1.Jari pake punya tiger (kaya di pekiwan) kebetulan ada ring velg copotan supra bisa dipake ngga ya?
2.Cakram delan harus buat dudukan lagi ngga? Rencana pake punya king/shogun
3.Tromol belakang pake punya king nih, beli tromol + nap gear + dudukan. Bosh nya harus bubut lagi ngga? Kampas rem belakang tetep pake punya thunder?
Re: Modif Suzuki Thunder Pake Jari-Jari
« Reply #20 on: October 10, 2013, 05:24:16 PM »
Udah nawaitu tinggal ekse nih bangun velg nya
ane ada pertanyaan :
1.Jari pake punya tiger (kaya di pekiwan) kebetulan ada ring velg copotan supra bisa dipake ngga ya?
2.Cakram delan harus buat dudukan lagi ngga? Rencana pake punya king/shogun
3.Tromol belakang pake punya king nih, beli tromol + nap gear + dudukan. Bosh nya harus bubut lagi ngga? Kampas rem belakang tetep pake punya thunder?

1. klo ring bisa semua..asal jumlah lobangnya sama banyak.
2. pake adaptor..beli aja adaptor variasi punya vixion, dll..sekitar 50rb
3. kampas bisa..untuk bearingnya bosnya kayaknya cocok deh.