Guest
Re: Perbaiki Dinamo Stater Thunder 125
« Reply #15 on: January 01, 2014, 08:20:46 AM »
ya pasti ketarik sama rumah brush arengnya, kadang sama armatur/kumparannya...
masangnya lg ntar diganjel dulu pake kertas masing2 arengnya...klo dah masuk baru kertasnya ditarik..

Tapi ada yang aneh, dulu pake cdi denso ori stater kadang mau (kalo udah panas) kadang cetek cetek doang, ga lama mati deh itu cdi -,-
Setelah ganti cdi stater normal lagi, akhir-akhir ini stater gitu lagi. Aki udah di charge juga masih aja cetek cetek
Re: Perbaiki Dinamo Stater Thunder 125
« Reply #16 on: January 01, 2014, 09:06:27 AM »
coba ganti kabel bodinya dulu om...klo CDI sampai mati biasanya ada penyebabnya..
ga mungkin CDI mati sendiri..itu parts paling jarang bgt rusak setelah kiprok.

klo soal stater gak bisa sih biasanya paling enak di tes pake thunder lain yg normal, tuker pinjem dinamo sama akinya.