Guest
Perjalanan Tim Bikepacker ke Pantai Sawarna
« on: May 22, 2012, 09:32:10 AM »

Pada hari jumat (18 mei 2012) kemarin tim Bikepacker melakukan perjalanan ke pantai sawarna banten, perjalananan ini memang bukan yang pertama yang dilakukan oleh tim bikerspit. Tim Bikepacker jalan dari jakarta jam 4 pagi, jalurnya yang tim Bikepacker tempuh tetap sama kaya biasanya yaitu: depok - batu tulis - cijeruk - cigombong - lido - parung kuda - cikidang - pl.ratu - bayah. Perjalanan ke pantai sawarna ditempuh kurang lebih 8 jam itu juga karena ada motor salah satu personel yang bermasalah.Setelah sampai di sana tim Bikepacker istirahat sebentar buat ngisi tenaga, setelah tenaga terkumpul gak terasa udah sore dan karena kecapean akhirnya gak sempet liat sunset :cry:

Karena gak sabar mau liat pantai tim Bikepacker langsung meluncur ke pantai yang ada didepan homestay padahal itu masih gelap loh, setelah puas main pasir dan basah-basahin kaki pikiran iseng pun keluar yaitu nyari cara buat masukin motor kedalam pantai. Setelah nemu cara masukin motor kedalam pantai tim Bikepacker pun mulai ritual wajib yaitu poto-poto tunggangannya masing-masing. Gak puas main pasir didepan homestay akhirnya tim Bikepacker melanjutkan jalan-jalannya ke pantai tanjung layar. Dan :Woooot: ternyata disana banyak bule yang lagi berenang atau sekedar main air dipinggir pantai, tanpa disuruh lagi tim BIkepacker pun berenang dan cucimata liatin bule-bule berenang :running:

Karena masih gak puas juga tim Bikepackerpun melanjutkan perjalanan ke tanjung layar buat nyari minuman dingin dan sekalian liat batu karang disana, sesampainya disana tim Bikepacker seneng banget karena ternyata lautnya lagi surut. Langsung aja tim Bikepacker jalan-jalan ke tengah karang buat foto-foto narsis ya tim Bikepacker, di sini banyak makhluk laut kecil-kecil kaya bintang laut, karang, ikan-ikan kecil dan masih banyak lagi yang lainnya.

Puas main air dan foto-foto akhirnya kita balik lagi ke homestay disana istirahat sebentar dan main lagi kepantai  :grin:  pas main dipantai pikiran iseng pun nongol lagi yaitu jalan sampai tanjung layar lewat pinggir pantai. Perjalanan nyusurin pantai ini asik banget bisa liat anak kepiting yang lagi lari-larian sama liat-liat nelayan yang lagi nangkep ikan dipinggir pantai pokoknya seru banget deh , setelah puas jalan-jalan sampe tanjung layar akhirnya tim Bikepacker pun balik lagi ke homestay buat istirahat dan mandi dan makan sore.

Karena ngindatin macet tim Bikepacker ngerencanain perjalanan buat pulang dan setelah disepakati akhirnya kita berangkat jam 1 pagi dari sana, perjalanan pun sekitar 6 jam sampe akhirnya tim Bikepacker pisah di bogor buat melanjutkan perjalanannya kerumah masing-masing.


[spoiler=foto-foto tim Bikepacker]








[/spoiler]

[spoiler=foto-foto narsis]








[/spoiler]
« Last Edit: May 22, 2012, 09:35:57 AM by secureparking »
Re: Perjalanan Tim Bikepacker ke Pantai Sawarna
« Reply #1 on: May 23, 2012, 05:35:17 AM »
akhirnya meskipun nyusul k bayah dpt nyempilin poto sebiji  :cry:
Re: Perjalanan Tim Bikepacker ke Pantai Sawarna
« Reply #2 on: May 23, 2012, 01:25:38 PM »
akhirnya meskipun nyusul k bayah dpt nyempilin poto sebiji  :cry:

makanya klo diajak kepantai mau
jgn tidur aje  :grin:
Re: Perjalanan Tim Bikepacker ke Pantai Sawarna
« Reply #3 on: May 23, 2012, 02:39:03 PM »
makanya klo diajak kepantai mau
jgn tidur aje  :grin:

buru2 tidur biar keinget tragedi warung kopi biar kebawa mimpi  :cheesy:
Re: Perjalanan Tim Bikepacker ke Pantai Sawarna
« Reply #4 on: May 24, 2012, 11:00:56 AM »
buru2 tidur biar keinget tragedi warung kopi biar kebawa mimpi  :cheesy:

tapi gak liat susunya bule kan  :Music:
Re: Perjalanan Tim Bikepacker ke Pantai Sawarna
« Reply #5 on: May 24, 2012, 11:08:02 AM »
tapi gak liat susunya bule kan  :Music:

tragedi susu jatoh tersiram ombak  :cry:
Re: Perjalanan Tim Bikepacker ke Pantai Sawarna
« Reply #6 on: May 24, 2012, 12:49:53 PM »
tragedi susu jatoh tersiram ombak  :cry:

 :grin: :grin:

Offline tomcat

*
  • **
  • 181
Pantai Legon Pari
« Reply #7 on: June 14, 2012, 07:26:50 AM »
ternyata masih ada pantai bagus lagi deket mang nur

Pantai Legon Pari.....deket pantai Sawarna (kurang lebih 1,5 jam naik mobil dari Cimaja - Pelabuhan Ratu).
Sampai di Sawarna, harus trekking dulu yang kurang lebih 1,5 jam juga....

[spoiler]


[/spoiler]
Re: Perjalanan Tim Bikepacker ke Pantai Sawarna
« Reply #8 on: June 14, 2012, 07:57:05 AM »
LEGON PARI
Buka kelapa pake batu kayak jamam purba...

Offline tomcat

*
  • **
  • 181
Re: Perjalanan Tim Bikepacker ke Pantai Sawarna
« Reply #9 on: June 14, 2012, 08:02:56 AM »
LEGON PARI
Buka kelapa pake batu kayak jamam purba...


 :cry_2: ane gak diajak
Re: Perjalanan Tim Bikepacker ke Pantai Sawarna
« Reply #10 on: June 14, 2012, 08:05:41 AM »
:cry_2: ane gak diajak

posisinya pas di balik gunung co....
dulu sih pake motor lewat samping katanya sama kayak jalur motocross, jadi mending jalan kaki
tp klo sekarang katanya udah rapi...
 :Bignose:

Offline sepele

*
  • **
  • 185
Pantai Pasir Putih Ciantir [baru tau]
« Reply #11 on: June 25, 2012, 03:57:47 AM »
disebut juga pantai Sawarna karena pantai tersebut berada di Desa Sawarna Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak. Jarak dari Ibu Kota Kabupaten Lebak 140 Km, dengan keadaan jalan cukup memadai.

Pantai Ciantir/Sawarna masih tergolong Perawan/ sangat alami dan mempunyai potensi pengembangan objek wisata alam, keadaan alam flora dan fauna, peninggalan sejarah, seni dan budaya yang dimiliki Desa Sawarna merupakan sumber daya
Re: Perjalanan Tim Bikepacker ke Pantai Sawarna
« Reply #12 on: June 25, 2012, 05:27:54 AM »
disebut juga pantai Sawarna karena pantai tersebut berada di Desa Sawarna Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak. Jarak dari Ibu Kota Kabupaten Lebak 140 Km, dengan keadaan jalan cukup memadai.

Pantai Ciantir/Sawarna masih tergolong Perawan/ sangat alami dan mempunyai potensi pengembangan objek wisata alam, keadaan alam flora dan fauna, peninggalan sejarah, seni dan budaya yang dimiliki Desa Sawarna merupakan sumber daya

ciantir mah pas didepan lapaknya mang nur...hehehhe