Guest
Re: Rencana Touring Mei
« Reply #15 on: April 16, 2012, 12:53:08 PM »
jogja katanya 5hari masih ada sisa waktu... bromo 5 hari cukup ga yah???
jogja kalo guidenya tau tempat masih kurang itu bor
Re: Rencana Touring Mei
« Reply #16 on: April 16, 2012, 12:55:59 PM »
jogja katanya 5hari masih ada sisa waktu... bromo 5 hari cukup ga yah???
jogja kalo guidenya tau tempat masih kurang itu bor

wah blom ke explor semua ya bor... brarti bromo seminggu dong.. yg deket2 aja deh kiluan
Re: Rencana Touring Mei
« Reply #17 on: April 16, 2012, 12:58:58 PM »
smoga ane bsa libur jdi bsa ikutan jalan2

ente junker ya gan? >:(

bkan kk,,,,,,aku kan cma berharap bsa libur kerja jadi vsa ikutan turing  :'( :'( :'(

Offline diadanaku.comet

*
  • Forum Leader - Club & Community
  • ******
  • 1.539
Re: Rencana Touring Mei
« Reply #18 on: April 16, 2012, 03:11:13 PM »
Jogja, Jogja, Jogja,,,

Tapi ane rencananya mau ke Jogja awal mei kk, ada mau ikut g??

Offline intel

*
  • ****
  • 3.557
Re: Rencana Touring Mei
« Reply #19 on: April 16, 2012, 07:37:43 PM »
jogja katanya 5hari masih ada sisa waktu... bromo 5 hari cukup ga yah???
jogja kalo guidenya tau tempat masih kurang itu bor

wah blom ke explor semua ya bor... brarti bromo seminggu dong.. yg deket2 aja deh kiluan

hajar ni kiluan bor??
ngelobi kantor dl biar dapet ijin libur
Re: Rencana Touring Mei
« Reply #20 on: April 16, 2012, 07:49:15 PM »
jogja katanya 5hari masih ada sisa waktu... bromo 5 hari cukup ga yah???
jogja kalo guidenya tau tempat masih kurang itu bor

wah blom ke explor semua ya bor... brarti bromo seminggu dong.. yg deket2 aja deh kiluan

hajar ni kiluan bor??
ngelobi kantor dl biar dapet ijin libur

hajaaaaarrrr... bandel sekali masa ga boleh :cool:

Offline tiobocahseni

*
  • Forum Leader - Bikers of Art
  • ****
  • 3.551
Re: Rencana Touring Mei
« Reply #21 on: April 16, 2012, 09:54:23 PM »
Jogja, Jogja, Jogja,,,

Tapi ane rencananya mau ke Jogja awal mei kk, ada mau ikut g??
lo ke jogja kabari aku :cool:

Offline townzt

*
  • ******
  • 1.528
Re: Rencana Touring Mei
« Reply #22 on: April 17, 2012, 02:02:37 PM »
jogja katanya 5hari masih ada sisa waktu... bromo 5 hari cukup ga yah???
jogja kalo guidenya tau tempat masih kurang itu bor

...
pantai.. Parangtritis.. baron.. kukub.. depok.. krakal. dll
puncak.. kaliurang, kali kuning, Pakem.. kemukus.. dll
kota.. malioboro.. alun2 kidul, alun alun lor? kasunanan yogyakarta, benteng vredeburg.. pakualaman.. kerajinan gerabah kasongan..dll

sedikit history..
Solo dan jogja dulu bernama mataram.. bisa di bayangkan lebar dan luasnya nya wilayah mataram sebelum VOC campur tangan, dan akhirnya mataram pun pecah menjadi 2.. Kasunanan Yogyakartaa dan kasunanan Kartasura,, dan finally, raja yg kala itu yg memimpin kartasura.. membangun kerajaan yg lebih besar, dengan nama Surakarta yg memiliki tingkat kesuburan area (pengairan,tanaman hijau.. rempah2 dll ) yg lebih dibanding kartasura.. (surakarta adl dulu nama desa terpencil.. yg letaknya sekitar 15-20km dari kartasura)
selang waktu berjalan.. industri dan peradaban makin bagus di Surakarta.. dan rajapun memindahkan istana total ke surakarta..

so.. beberapa tempat dan nama lokasi kebanyakan sama di 2 kota ini..
Alkid a.k.a alun alun kidul : ada di 2 kota ini dengan tipikal sama.. yaitu memiliki pohon beringin kembar di tengah alun alun nya,,
Alun alun Lor juga ada di 2 kota ini..
bentenng pertahanan kerajaan juga ada di 2 kota ini..
Puri pakualaaman (yg ini ane kurang begitu tau bor dulunya tempat apa, se pengetahuan ane puri in tempat pejabat tinggi dan patih patih jaman kerajaan)
Sama sama berada di lereng gunung.. Yogya punya merapi.. surakarta (solo) punya lawu,,
sisanya Bor bor pada cari di gugle aja dah.. doi lebih tau pasti.. sisanya jika ada salah salah.. CMIIW yah..  :Blush:

luar biasa bukan bor?

Offline BOT

*
  • Hansip Leader
  • ******
  • 10.045
Re: Rencana Touring Mei
« Reply #23 on: April 17, 2012, 02:18:10 PM »
buku catetan mn nih. nyimak pelajaran sejarah dulu ah. :o
« Last Edit: April 17, 2012, 02:20:21 PM by IQBAL »
Re: Rencana Touring Mei
« Reply #24 on: April 17, 2012, 02:19:14 PM »
jogja katanya 5hari masih ada sisa waktu... bromo 5 hari cukup ga yah???
jogja kalo guidenya tau tempat masih kurang itu bor

...
pantai.. Parangtritis.. baron.. kukub.. depok.. krakal. dll
puncak.. kaliurang, kali kuning, Pakem.. kemukus.. dll
kota.. malioboro.. alun2 kidul, alun alun lor? kasunanan yogyakarta, benteng vredeburg.. pakualaman.. kerajinan gerabah kasongan..dll

sedikit history..
Solo dan jogja dulu bernama mataram.. bisa di bayangkan lebar dan luasnya nya wilayah mataram sebelum VOC campur tangan, dan akhirnya mataram pun pecah menjadi 2.. Kasunanan Yogyakartaa dan kasunanan Kartasura,, dan finally, raja yg kala itu yg memimpin kartasura.. membangun kerajaan yg lebih besar, dengan nama Surakarta yg memiliki tingkat kesuburan area (pengairan,tanaman hijau.. rempah2 dll ) yg lebih dibanding kartasura.. (surakarta adl dulu nama desa terpencil.. yg letaknya sekitar 15-20km dari kartasura)
selang waktu berjalan.. industri dan peradaban makin bagus di Surakarta.. dan rajapun memindahkan istana total ke surakarta..

so.. beberapa tempat dan nama lokasi kebanyakan sama di 2 kota ini..
Alkid a.k.a alun alun kidul : ada di 2 kota ini dengan tipikal sama.. yaitu memiliki pohon beringin kembar di tengah alun alun nya,,
Alun alun Lor juga ada di 2 kota ini..
bentenng pertahanan kerajaan juga ada di 2 kota ini..
Puri pakualaaman (yg ini ane kurang begitu tau bor dulunya tempat apa, se pengetahuan ane puri in tempat pejabat tinggi dan patih patih jaman kerajaan)
Sama sama berada di lereng gunung.. Yogya punya merapi.. surakarta (solo) punya lawu,,
sisanya Bor bor pada cari di gugle aja dah.. doi lebih tau pasti.. sisanya jika ada salah salah.. CMIIW yah..  :Blush:

luar biasa bukan bor?

bikin trid baru sja om skalian poto poto objek wisatanya

Offline S4V1C

*
  • Forum Leader - The Venus Island
  • ******
  • 3.514
Re: Rencana Touring Mei
« Reply #25 on: April 17, 2012, 03:30:27 PM »
gaspol boooorrrrr

Offline S4V1C

*
  • Forum Leader - The Venus Island
  • ******
  • 3.514
Re: Rencana Touring Mei
« Reply #26 on: April 17, 2012, 03:38:16 PM »
ujan booooorrrr......
Re: Rencana Touring Mei
« Reply #27 on: April 17, 2012, 04:26:59 PM »
jogja katanya 5hari masih ada sisa waktu... bromo 5 hari cukup ga yah???
jogja kalo guidenya tau tempat masih kurang itu bor

...
pantai.. Parangtritis.. baron.. kukub.. depok.. krakal. dll
puncak.. kaliurang, kali kuning, Pakem.. kemukus.. dll
kota.. malioboro.. alun2 kidul, alun alun lor? kasunanan yogyakarta, benteng vredeburg.. pakualaman.. kerajinan gerabah kasongan..dll

sedikit history..
Solo dan jogja dulu bernama mataram.. bisa di bayangkan lebar dan luasnya nya wilayah mataram sebelum VOC campur tangan, dan akhirnya mataram pun pecah menjadi 2.. Kasunanan Yogyakartaa dan kasunanan Kartasura,, dan finally, raja yg kala itu yg memimpin kartasura.. membangun kerajaan yg lebih besar, dengan nama Surakarta yg memiliki tingkat kesuburan area (pengairan,tanaman hijau.. rempah2 dll ) yg lebih dibanding kartasura.. (surakarta adl dulu nama desa terpencil.. yg letaknya sekitar 15-20km dari kartasura)
selang waktu berjalan.. industri dan peradaban makin bagus di Surakarta.. dan rajapun memindahkan istana total ke surakarta..

so.. beberapa tempat dan nama lokasi kebanyakan sama di 2 kota ini..
Alkid a.k.a alun alun kidul : ada di 2 kota ini dengan tipikal sama.. yaitu memiliki pohon beringin kembar di tengah alun alun nya,,
Alun alun Lor juga ada di 2 kota ini..
bentenng pertahanan kerajaan juga ada di 2 kota ini..
Puri pakualaaman (yg ini ane kurang begitu tau bor dulunya tempat apa, se pengetahuan ane puri in tempat pejabat tinggi dan patih patih jaman kerajaan)
Sama sama berada di lereng gunung.. Yogya punya merapi.. surakarta (solo) punya lawu,,
sisanya Bor bor pada cari di gugle aja dah.. doi lebih tau pasti.. sisanya jika ada salah salah.. CMIIW yah..  :Blush:

luar biasa bukan bor?
jadiin trid ah kalo ada foto-foto tempat wisata monggo di share :p

Offline tiobocahseni

*
  • Forum Leader - Bikers of Art
  • ****
  • 3.551
Re: Rencana Touring Mei
« Reply #28 on: April 17, 2012, 10:38:43 PM »
jogja kalo guidenya tau tempat masih kurang itu bor


...
pantai.. Parangtritis.. baron.. kukub.. depok.. krakal. dll
puncak.. kaliurang, kali kuning, Pakem.. kemukus.. dll
kota.. malioboro.. alun2 kidul, alun alun lor? kasunanan yogyakarta, benteng vredeburg.. pakualaman.. kerajinan gerabah kasongan..dll

sedikit history..
Solo dan jogja dulu bernama mataram.. bisa di bayangkan lebar dan luasnya nya wilayah mataram sebelum VOC campur tangan, dan akhirnya mataram pun pecah menjadi 2.. Kasunanan Yogyakartaa dan kasunanan Kartasura,, dan finally, raja yg kala itu yg memimpin kartasura.. membangun kerajaan yg lebih besar, dengan nama Surakarta yg memiliki tingkat kesuburan area (pengairan,tanaman hijau.. rempah2 dll ) yg lebih dibanding kartasura.. (surakarta adl dulu nama desa terpencil.. yg letaknya sekitar 15-20km dari kartasura)
selang waktu berjalan.. industri dan peradaban makin bagus di Surakarta.. dan rajapun memindahkan istana total ke surakarta..

so.. beberapa tempat dan nama lokasi kebanyakan sama di 2 kota ini..
Alkid a.k.a alun alun kidul : ada di 2 kota ini dengan tipikal sama.. yaitu memiliki pohon beringin kembar di tengah alun alun nya,,
Alun alun Lor juga ada di 2 kota ini..
bentenng pertahanan kerajaan juga ada di 2 kota ini..
Puri pakualaaman (yg ini ane kurang begitu tau bor dulunya tempat apa, se pengetahuan ane puri in tempat pejabat tinggi dan patih patih jaman kerajaan)
Sama sama berada di lereng gunung.. Yogya punya merapi.. surakarta (solo) punya lawu,,
sisanya Bor bor pada cari di gugle aja dah.. doi lebih tau pasti.. sisanya jika ada salah salah.. CMIIW yah..  :Blush:

luar biasa bukan bor?
ijin copas gan :D

Offline townzt

*
  • ******
  • 1.528
Re: Rencana Touring Mei
« Reply #29 on: April 18, 2012, 01:47:16 AM »
buku catetan mn nih. nyimak pelajaran sejarah dulu ah. :o
ga perlu di catat bor..
didatengin aja..  :embarrassed: hayuk bor..
jogja kalo guidenya tau tempat masih kurang itu bor


...
pantai.. Parangtritis.. baron.. kukub.. depok.. krakal. dll
puncak.. kaliurang, kali kuning, Pakem.. kemukus.. dll
kota.. malioboro.. alun2 kidul, alun alun lor? kasunanan yogyakarta, benteng vredeburg.. pakualaman.. kerajinan gerabah kasongan..dll

sedikit history..
Solo dan jogja dulu bernama mataram.. bisa di bayangkan lebar dan luasnya nya wilayah mataram sebelum VOC campur tangan, dan akhirnya mataram pun pecah menjadi 2.. Kasunanan Yogyakartaa dan kasunanan Kartasura,, dan finally, raja yg kala itu yg memimpin kartasura.. membangun kerajaan yg lebih besar, dengan nama Surakarta yg memiliki tingkat kesuburan area (pengairan,tanaman hijau.. rempah2 dll ) yg lebih dibanding kartasura.. (surakarta adl dulu nama desa terpencil.. yg letaknya sekitar 15-20km dari kartasura)
selang waktu berjalan.. industri dan peradaban makin bagus di Surakarta.. dan rajapun memindahkan istana total ke surakarta..

so.. beberapa tempat dan nama lokasi kebanyakan sama di 2 kota ini..
Alkid a.k.a alun alun kidul : ada di 2 kota ini dengan tipikal sama.. yaitu memiliki pohon beringin kembar di tengah alun alun nya,,
Alun alun Lor juga ada di 2 kota ini..
bentenng pertahanan kerajaan juga ada di 2 kota ini..
Puri pakualaaman (yg ini ane kurang begitu tau bor dulunya tempat apa, se pengetahuan ane puri in tempat pejabat tinggi dan patih patih jaman kerajaan)
Sama sama berada di lereng gunung.. Yogya punya merapi.. surakarta (solo) punya lawu,,
sisanya Bor bor pada cari di gugle aja dah.. doi lebih tau pasti.. sisanya jika ada salah salah.. CMIIW yah..  :Blush:

luar biasa bukan bor?


bikin trid baru sja om skalian poto poto objek wisatanya
itu udah ane update di thread nya Bor sapi DI Yogyakarta om.. 
jogja kalo guidenya tau tempat masih kurang itu bor


...
pantai.. Parangtritis.. baron.. kukub.. depok.. krakal. dll
puncak.. kaliurang, kali kuning, Pakem.. kemukus.. dll
kota.. malioboro.. alun2 kidul, alun alun lor? kasunanan yogyakarta, benteng vredeburg.. pakualaman.. kerajinan gerabah kasongan..dll

sedikit history..
Solo dan jogja dulu bernama mataram.. bisa di bayangkan lebar dan luasnya nya wilayah mataram sebelum VOC campur tangan, dan akhirnya mataram pun pecah menjadi 2.. Kasunanan Yogyakartaa dan kasunanan Kartasura,, dan finally, raja yg kala itu yg memimpin kartasura.. membangun kerajaan yg lebih besar, dengan nama Surakarta yg memiliki tingkat kesuburan area (pengairan,tanaman hijau.. rempah2 dll ) yg lebih dibanding kartasura.. (surakarta adl dulu nama desa terpencil.. yg letaknya sekitar 15-20km dari kartasura)
selang waktu berjalan.. industri dan peradaban makin bagus di Surakarta.. dan rajapun memindahkan istana total ke surakarta..

so.. beberapa tempat dan nama lokasi kebanyakan sama di 2 kota ini..
Alkid a.k.a alun alun kidul : ada di 2 kota ini dengan tipikal sama.. yaitu memiliki pohon beringin kembar di tengah alun alun nya,,
Alun alun Lor juga ada di 2 kota ini..
bentenng pertahanan kerajaan juga ada di 2 kota ini..
Puri pakualaaman (yg ini ane kurang begitu tau bor dulunya tempat apa, se pengetahuan ane puri in tempat pejabat tinggi dan patih patih jaman kerajaan)
Sama sama berada di lereng gunung.. Yogya punya merapi.. surakarta (solo) punya lawu,,
sisanya Bor bor pada cari di gugle aja dah.. doi lebih tau pasti.. sisanya jika ada salah salah.. CMIIW yah..  :Blush:

luar biasa bukan bor?

jadiin trid ah kalo ada foto-foto tempat wisata monggo di share :p
:request bor
ijin copas gan :D
ngge opo ki thjap?