Guest
Riding Malam Hari?? Kenali aroma khas makhluk halus.
« on: April 25, 2012, 06:46:16 AM »
Riding malam? kenali aroma khas makhluk halus

yups..mungkin bagi bikers yang tinggal dipedesaan, sudah ada yang pernah mengalaminya.
Kali ini saya mau berbagi pengalaman tentang aroma khas mahkluk halus yang sedang muncul disekitar anda
berdasarkan pengalaman pribadi dan diskusi dengan beberapa “orang pintar”,
agar bila anda sedang riding malam hari dan melewati daerah-daerah yang asing dan angker kemudian anda mencium aroma-aroma khas tersebut.
anda bisa lebih waspada dan tetap berkonsentrasi pada jalan yang benar :D


Biasanya mahluk-mahluk “lelembut” lebih sering menampakkan diri dimalam hari. Namun kita sebagai Mahluk paling sempurna,
tidak boleh takut dengan hal-hal yang begituan. Teorinya sih seperti itu…gak tau dah kalau ngalamin sendiri



Okay, berikutut ini aroma-aroma khas mahluk halus yang menandakan sedang muncul disekitar anda :

1. Bau bangkai yang sangat menyengat
Bila anda mencium aroma bau bangkai sangat menyengat, itu menandakan ada mahluk halus jenis Kuntilanak sedang muncul disekitar anda.

2. Bau Bakaran singkong
Bila anda mencium aroma bau singkong bakar, padahal disekitar anda tidak ada orang yang lagi membakar singkong,
itu menandakan ada mahluk halus jenis Genderuwo sedang muncul disekitar anda.

3. Bau buah sawo yang sangat menyengat
Bila anda mencium bau buah sawo yang sangat menyengat, padahal disekitar anda tidak ada pohon sawo atau tukang buah-buahan yang menjual sawo,
itu menandakan ada mahluk halus jenis pocong sedang muncul disekitar anda.

4. Bau Bunga Melati
Bunga Melati biasanya identik dengan kehadiran Kuntilanak yang menurut mitos selalu menggunakan bunga ini untuk menyamarkan dirinya,
saat berkendara seringkali harumnya tercium meski kendaraan kita berjalan cukup cepat, waspadai jika itu terjadi,
siapa tahu ia sedang membonceng anda di jok belakang.

bila pas kebetulan anda lagi apes dan mencium aroma-arom tersebut, tetaplah tenang,
bacalah do’a sesuai dengan kepercayaan masing-masing, tetap konsentrasi.

Walaupun anda sudah mencium aroma-aroma tersebut, belum tentu mahluk halusnya akan nongol,
paling tidak melintas untuk menegaskan bahwa anda memasuki wilayahnya.

Semoga bermanfaat..keep riding.

(Yudi B)

Offline S4V1C

*
  • Forum Leader - The Venus Island
  • ******
  • 3.514
Re: Riding Malam Hari?? Kenali aroma khas makhluk halus.
« Reply #1 on: April 25, 2012, 10:17:28 AM »
kalo wangi nya wangi b*yclin berarti ada apa ya bor????

Offline Ngadimin

*
  • **********
  • 5.076
Re: Riding Malam Hari?? Kenali aroma khas makhluk halus.
« Reply #2 on: April 25, 2012, 10:27:38 AM »
kalo wangi nya wangi b*yclin berarti ada apa ya bor????

berarti ada emak2 lg ngerendem baju
 :boobsflirt:

Offline S4V1C

*
  • Forum Leader - The Venus Island
  • ******
  • 3.514
Re: Riding Malam Hari?? Kenali aroma khas makhluk halus.
« Reply #3 on: April 25, 2012, 11:18:16 AM »
berarti ada emak2 lg ngerendem baju
 :boobsflirt:
si emak...uda di bilangin besok aja udah malem...bukannya tidur malah nyuci...
Re: Riding Malam Hari?? Kenali aroma khas makhluk halus.
« Reply #4 on: April 25, 2012, 06:59:06 PM »
bau buah sawo kaya gimana ya?  :Woooot:

Offline Ngadimin

*
  • **********
  • 5.076
Re: Riding Malam Hari?? Kenali aroma khas makhluk halus.
« Reply #5 on: April 25, 2012, 09:05:09 PM »
bau buah sawo kaya gimana ya?  :Woooot:

besok mampir dah ke tukang buah...
pinjem aja buat dicium2 bentar...
 :Eeemmph:

Offline townzt

*
  • ******
  • 1.528
Re: Riding Malam Hari?? Kenali aroma khas makhluk halus.
« Reply #6 on: April 26, 2012, 06:46:59 PM »
hadeeeh,, malah makin tau makin merinding pula ane bor.. :bang:

bau buah sawo kaya gimana ya?  :Woooot:

^
^
^
^
^
^
^
security katrok ..  :embarrassed:

Offline Ngadimin

*
  • **********
  • 5.076
Re: Riding Malam Hari?? Kenali aroma khas makhluk halus.
« Reply #7 on: April 26, 2012, 06:56:08 PM »
 :evil:
[spoiler]hahahahhaha[/spoiler]
Re: Riding Malam Hari?? Kenali aroma khas makhluk halus.
« Reply #8 on: April 26, 2012, 08:49:04 PM »
hadeeeh,, malah makin tau makin merinding pula ane bor.. :bang:

^
^
^
^
^
^
^
security katrok ..  :embarrassed:


bah :) :angry:

Offline diadanaku.comet

*
  • Forum Leader - Club & Community
  • ******
  • 1.539
Re: Riding Malam Hari?? Kenali aroma khas makhluk halus.
« Reply #9 on: April 26, 2012, 11:19:50 PM »
Klo bau keringet tandanya ada apa tuh bor...
Re: Riding Malam Hari?? Kenali aroma khas makhluk halus.
« Reply #10 on: April 26, 2012, 11:55:42 PM »
kalo bau lendir artinya apa?

Offline townzt

*
  • ******
  • 1.528
Re: Riding Malam Hari?? Kenali aroma khas makhluk halus.
« Reply #11 on: April 27, 2012, 02:06:39 AM »
bah :) :angry:
ini lho sawo..
[spoiler][/spoiler]

Klo bau keringet tandanya ada apa tuh bor...
sawonya belum mandi bor..  keringetan.. abis :running: terus sih  :evil:

kalo bau lendir artinya apa?
lendir yang kek mana sih bor ? :bang:
« Last Edit: April 27, 2012, 02:09:32 AM by townzt »

Offline townzt

*
  • ******
  • 1.528
Re: Riding Malam Hari?? Kenali aroma khas makhluk halus.
« Reply #12 on: April 27, 2012, 02:08:26 AM »
mangap.. dopost bor..  :cry:
« Last Edit: April 27, 2012, 02:10:10 AM by townzt »

Offline Ngadimin

*
  • **********
  • 5.076
Re: Riding Malam Hari?? Kenali aroma khas makhluk halus.
« Reply #13 on: April 27, 2012, 02:15:45 AM »
mangap.. dopost bor..  :cry:

weqqq...di bikersipit bisa dopost jg toh??
 :carrot:
Re: Riding Malam Hari?? Kenali aroma khas makhluk halus.
« Reply #14 on: April 27, 2012, 02:30:17 AM »
Klo bau keringet tandanya ada apa tuh bor...

tandanya ente disuruh mandi  :cheesy:

kalo bau lendir artinya apa?

ente belum cebok  :embarrassed:

ini lho sawo..
[spoiler][/spoiler]
sawonya belum mandi bor..  keringetan.. abis :running: terus sih  :evil:
lendir yang kek mana sih bor ? :bang:


eeettt ane baru liat itu buah  :Woooot: