Guest

Offline BOT

*
  • Hansip Leader
  • ******
  • 10.045
Tempat Silaturahim Sesama Warga Suzuki Owners
« on: April 18, 2012, 11:23:31 AM »
Merupakan wadah tempat saling silaturahim sesama warga suzuki owners

Siapa aja yang merasa punya motor merk berlambang S bole gabung disini
Disini kita bisa ngebahas apa aja bebas, mau dari motor sampe yang punya motor di bahas disini


Sedikit peraturan disini
Quote
1. mau OOT silahkan OneLiner sekedar "say hello" silahkan
2. mau ngejunk silahkan
3. bebas tapi pikir pake otak kalo mau posting bgmn dampak postingan ente
4. peraturan bersifat tidak mengikat bisa berubah suka" gw sampe waktu yg belom ditentukan.

keep posting bor !!
« Last Edit: April 18, 2012, 12:22:42 PM by IQBAL »

Offline BOT

*
  • Hansip Leader
  • ******
  • 10.045
Re: Tempat Silaturahim Sesama Warga Suzuki Owners
« Reply #1 on: April 18, 2012, 11:24:34 AM »

Offline BOT

*
  • Hansip Leader
  • ******
  • 10.045
Re: Tempat Silaturahim Sesama Warga Suzuki Owners
« Reply #2 on: April 18, 2012, 11:24:41 AM »
Re: Tempat Silaturahim Sesama Warga Suzuki Owners
« Reply #3 on: April 22, 2012, 04:10:03 AM »
nupeki dulu ah

Offline diadanaku.comet

*
  • Forum Leader - Club & Community
  • ******
  • 1.539
Re: Tempat Silaturahim Sesama Warga Suzuki Owners
« Reply #4 on: April 24, 2012, 03:07:54 PM »
Masih sepi euy...
Re: Tempat Silaturahim Sesama Warga Suzuki Owners
« Reply #5 on: April 24, 2012, 05:07:11 PM »
Masih sepi euy...
ramein dong  :shaking:
Re: Tempat Silaturahim Sesama Warga Suzuki Owners
« Reply #6 on: April 27, 2012, 03:17:44 PM »
ramein dong  :shaking:

bakar motornya ponco biar rame
Re: Tempat Silaturahim Sesama Warga Suzuki Owners
« Reply #7 on: April 28, 2012, 09:46:57 AM »
bakar motornya ponco biar rame
maksud anda apa nih? :Question:
Re: Tempat Silaturahim Sesama Warga Suzuki Owners
« Reply #8 on: April 28, 2012, 01:10:39 PM »
maksud anda apa nih? :Question:

ada orgnya  :running: kaboorrrr
Re: Tempat Silaturahim Sesama Warga Suzuki Owners
« Reply #9 on: April 28, 2012, 01:31:13 PM »
ada orgnya  :running: kaboorrrr

banned ah  :grin:
Re: Tempat Silaturahim Sesama Warga Suzuki Owners
« Reply #10 on: April 28, 2012, 01:33:53 PM »
banned ah  :grin:

kk jahat  :cry_2:
Re: Tempat Silaturahim Sesama Warga Suzuki Owners
« Reply #11 on: April 28, 2012, 01:38:04 PM »
kk jahat  :cry_2:

nanti kopdar gak kaka?
biar ane tungguin kalo mau kopdar  :big:
Re: Tempat Silaturahim Sesama Warga Suzuki Owners
« Reply #12 on: April 28, 2012, 01:41:02 PM »
nanti kopdar gak kaka?
biar ane tungguin kalo mau kopdar  :big:

kopdar kk..
jgan kaya kmren ane cma ber2 doang kopdarnya :nohope
Re: Tempat Silaturahim Sesama Warga Suzuki Owners
« Reply #13 on: April 28, 2012, 01:54:35 PM »
kopdar kk..
jgan kaya kmren ane cma ber2 doang kopdarnya :nohope

kemaren sebenernya ada ane om yul sama irwan tapi balik gara-gara sepi  :angry:
Re: Tempat Silaturahim Sesama Warga Suzuki Owners
« Reply #14 on: April 28, 2012, 03:11:19 PM »
kemaren sebenernya ada ane om yul sama irwan tapi balik gara-gara sepi  :angry:

ane sampe udah pada bubar:) :Cries:
akhirnya terusin kopdar ber2an sama om firly a.k.a jabjus sampe jam 1 :tongue: