Guest
membaca kepribadian orang
« on: November 21, 2012, 05:50:10 PM »
Kepribadian orang bisa dinilai dari caranya makan tahu! Ini dia contoh-contohnya:
KONSERVATIF : gigit tahu dulu, baru gigit cabe.
PROGRESIF : gigit cabe dulu, baru gigit tahu.
SPEKULATIF : begitu nemu cabe langsung main gigit dengan harapan deket situ akan ada tahu.
IMAJINATIF : belum gigit cabe udah kepedesan.
OPTIMIS : yakin tahu akan segera muncul, sambil nunggu ngemil cabe dulu.
PERMISIF : tahunya dicomot orang, diem aja.
MASOKIS : gigit cabe 10 biji gak pake tahu.
OBSESIF-KOMPULSIF : sebelum makan dihitung dulu biar yakin jumlah tahunya sama dg jumlah cabenya.
MANIPULATIF : godain tukang tahu biar dapet gratisan.
DRAMATIS : abis makan tahu pake cabe nangis kepedesan, trus ngesot sambil meratap ke dispenser air.
EKSIBISIONIS : sebelum makan bilang ke orang sebelah, “Lihat deh, gue mau makan tahu pake cabe”.
KAPITALIS : tahunya dimakan, cabenya ditanem spy nanti kl numbuh bisa dijual.
FANATIK : kalo ketemu orang yg cara makan tahunya beda, marah.
KRITIS : nanya, “kenapa sih kita harus makan tahu pake cabe?” MELANKOLIS : udah gigit cabe, eh pas mau gigit tahu kesenggol orang. Tahunya jatuh. Nangis.
KUPER : gak brani makan tahu krn abis nerima pesan berantai ttg “Bahayanya Makan Tahu Pake Cabe!!"
BENGIS : makan tau dan cabe tanpa melihat jumlah dan kemampuan rahang untuk mengunyahnya
NARSIS : makan tahu di foto.. Trus upload di FB.. Begitu jg makan cabe.. Dan seterusnya
ATHEIS : makan tahu dan cabe tanpa berdoa dahulu..
BOKIS : makan tahu dan cabe nya biasa aja, tapi bilang ke temen"nya kalo makan tahu nya cuman 1 buah.. Cabenya sekilo...
PSIKIS : makan tahu di bilang makan ayam.. Makan cabe di bilang makan duren.. Hadeeeeuh
NAJIS : makan tahu dan tempe tanpa cuci tangan dr toilet... Hiiiii
JUNKIES : gak makan tahu dan cabe sehari, badan berasa sakit semua..