Guest
Yamaha Beri Servis Gratis, di Lokasi Banjir
« on: January 21, 2014, 05:13:23 AM »


SPORTKU.COM - Menanggapi bencana banjir yang melanda Jakarta, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan blusukan dengan tema 'Yamaha Peduli Banjir Semakin di Depan 2014'. Aktivitas ini pun ditujukan untuk memberikan tindakan darurat kepada pengendara motor yang terkena banjir.

Beberapa titik lokasi dipusatkan dalam kegiatan yang rutin dilaksanakan Yamaha saat banjir melanda. Titik-titik lokasi itu berada di perempatan ITC Cempaka Putih, Fly over Sunter dan Jalan Raya Boulevard Kelapa Gading.

Yamaha siaga di lokasi-lokasi yang memang rawan banjir itu dan berhasil menolong para pengendara motor yang terjebak banjir. Tindakan emergency yang dilakukan Yamaha yaitu mengeluarkan air dari mesin agar motor tidak mengalami kerusakan yang lebih parah dan pengendara dapat melanjutkan perjalanan.

Sedangkan motor yang mengalami kerusakan berat sehingga pengendara tidak dapat melanjutkan perjalanan, diangkut Yamaha ke bengkel Yamaha terdekat.

”Melihat kondisi saat ini, Yamaha pun melanjutkan aktivitas ini dengan menambah lima lokasi yang dijaga, yaitu di kompleks Vila Nusa Indah Bekasi, Perumahan Warakas Jakarta Utara, Perumahan Cipinang Kampung Pulo Jakarta Timur, Perumahan Cileduk Tangerang dan Perumahan Harapan Baru Kaliabang Bekasi,” jelas M.Abidin, GM Service & Motorsport Yamaha Indonesia.

[spoiler][/spoiler]