Guest

Offline tomcat

*
  • **
  • 181
Apple Memperkenalkan iOS 6
« on: June 13, 2012, 05:58:38 PM »


Dalam ajang World Wide Developer Conference (WWDC) 2012, yang diadakan di Moscont West, San Francisco, Amerika Serikat, pada Senin pagi kemarin waktu setempat, Apple memperkenalkan OS terbarunya untuk perangkat mobile yaitu iOS 6. Dalam kesempatan ini Apple tidak hanya memperkenalkan iOS 6, Apple juga memperkenalkan MacBook Pro terbarunya.

Pada iOS 6 ini, Apple memberikan 200 fitur terbaru. Diantaranya adalah update terbaru untuk Siri. Siri yang terbaru ini menjadi lebih pintar, dimana Siri yang sekarang bisa menjalankan aplikasi. Selain itu iOS 6 dapat terintegrasi dengan Facebook. Selain itu Siri juga akan tersedia pada iPad terbaru juga dengan tambahan dukungan bahasa.

Sayangnya untuk iOS 6 ini belum bisa dinikmati, namun tidak lama lagi para pengguna Apple Device akan dapat menikmati iOS 6 ini. Selain itu, untuk iPad generasi pertama tidak bisa menikmati iOS 6, para pengguna iPad generasi pertama hanya bisa mengupdate iOS nya hingga ke iOS 5.1.1.[Jump/timBX]

Offline tomcat

*
  • **
  • 181
Update Map Terbaru Pada iOS 6
« Reply #1 on: June 13, 2012, 06:05:03 PM »


Setelah diperkenalkan oleh Apple mengenai iOS terbarunya dalam ajang World Wide Developer Conference (WWDC) 2012, Senin lalu, Apple telah mengupdate beberapa fitur pada iOS terbarunya ini. Yang masuk dalam daftar update oleh Apple salah satunya adalah aplikasi map. Dimana Apple menggabungkan 3D dengan GPS dalam aplikas Maps yang terbaru untuk iOS.

Pada aplikasi Maps pilihan 3D tidak diaktifkan secara default, melainkan dapat diaktifkan oleh si pengguna itu sendiri. Terdapat juga fitur Flyover 3D, dimana anda dapat memutar tampilan peta hanya dengan jari si pengguna. Aplikasi ini juga termasuk dengan fitur GPS, dimana dengan fitur ini membantu para pengendara dalam menavigasi melalui jalan lalu lintas.

Dengan menggunakan fitur GPS ini, maka anda tidak perlu lagi memalingkan mata anda pada iPhone karena sudah terdapat fitur Siri yang akan mengatakan kepada anda kemana anda harus berjalan. Dengan begini, anda akan semakin dimanjakan oleh Maps terbaru ini, namun bagi para produsen GPS nampaknya tidak bisa bersenang diri.[Jump/timBX]