Guest
Ari Wibowo: Saya Sudah Klakson
« on: June 11, 2013, 10:06:12 PM »


Otosia.com - Ducati Multistrada milik Ari Wobowo menabrak seorang kakek berusia 80 tahun pada Minggu (10/6) lalu. Saat itu Ari mengaku tidak dalam kecepatan tinggi, dan walaupun dalam kondisi tiba-tiba, ia sudah membunyikan klakson sebagai antisipasi awal. Namun, tabrakan tak terhindarkan dan mengenai korban yang diketahui bernama Carman.

"Kata saudaranya, Bapak sudah kurang mendengar, penglihatan kabur, tidak memperhatikan jalan. Dia di posisi kanan. Saya tak bisa menghindar, sudah klakson, dan akhirnya dia kena setang. Lalu saya berhenti, saya bawa ke trotoar, lalu saya bawa ke Pertamina," papar Ari Wibowo pasca-kejadian.

Ari saat itu sedang mengendarai Ducati Multistrada 1.200 cc warna hitam keperakan bernomor polisi B 3712 SGO di depan STM Penerbangan, Jalan Wolter Mongonsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Korban yang tertabrak lantas mengalami lecet di kepala, sobek di kepala bagian belakang, dan lecet di kaki.

Menurut Kepala Satuan Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Timin, Senin malam, Ari bertanggung jawab dan membawa korban menggunakan taksi ke rumah sakit terdekat. (kpl/why/rd)