Guest
Ari Wibowo Tabrak Kakek 80 Tahun
« on: June 11, 2013, 09:58:34 PM »


Otosia.com - Artis Ari Wobowo yang juga biker dari produk Ducati pada Minggu (10/6) lalu diketahui menabrak seorang kakek berusia 80 tahun. Ia saat itu sedang melaju di depan STM Penerbangan, Jalan Wolter Mongonsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ari sendiri sedang mengendarai Ducati Multistrada 1.200 cc warna hitam keperakan pada kejadian itu. Motornya yang bernomor polisi B 3712 SGO diketahui lecet di beberapa bagian, termasuk di area sisi motor. Ari sendiri berdasarkan pengamatan mengalami luka lecet di tangan.

Menurut Kepala Satuan Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Timin, Senin malam, Ari bertanggung jawab dan membawa korban menggunakan taksi ke rumah sakit terdekat.

"Arianto Wibowo (nama lengkap Ari Wibowo) menunggangi Multistrada 1.200 Kejadian pada Senin sore pukul 14.00 di Woltermonginsidi Jakarta Selatan, tepatnya di depan STM Penerbangan. Ari bertanggung jawab, membawa korban yang diketahui bernama Carman usia 80 tahun naik taksi ke rumah sakit," papar Komisaris Timin.

Sebagai informasi, Ari Wibowo sendiri merupakan kolektor Ducati. Selain Multistrada 1200, ia juga tercatat sebagai kolektor Ducati Superbike 996 SPS dan Ducati Monster 900Ie.

Adapun sebagai motor ber-cc besar, Multistrada 1200 yang di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 425 juta-Rp 475 juta ini memang bertenaga bahkan selayaknya mobil. Daya yang dihasilkan mesinnya bisa mencapai 150 HP pada putaran mesin 9.250 RPM. Namun memang saat kejadian, Ari Wibowo menurut keterangan polisi, tidak dalam kecepatan tinggi. (kpl/why/rd)