Guest
asep hendro dinyatakan tidak bersalah
« on: April 11, 2013, 02:20:00 PM »


OtomotifZone,com-Depok. Suasana haru mengharu biru meledak di kediaman Juragan AHRS di Depok pukul 2.15 dini hari tadi (11/4). Luapan kelegaan tampak dari semua kerabat dan handai taulan yang sudah menunggu kedatangan Asep Hendro setelah KPK presscon dan dinyatakan tidak bersalah.



Puluhan media non otomotif sudah berjalan sejak pintu masuk perumahan Ampel hingga teras sang juragan. tepat pukul 02.15 raungan sirine mobil pengawal menghantar sang juragan sampai rumah dan langsung sujud syukur dihadapan seluruh keluarga yang sebelumnya diwawancara beberapa saat oleh media.



"Syukur Alhamdulillah Ya Allah, saya terbebas dari segala tuduhan, dan saya dan teman-teman hanya jadi korban pemerasan oknum pejabat Pajak, saya tidak menyangka orang sekejam itu" ucap sang juragan didampingi sang istri dan anak-anaknya.



Jelas sudah kabar yang selama ini Asep Hendro tersangka kasus pajak sudah terkoreksi dan terehabilitasi dengan sendirinya setelah ada pernyataan dari KPK bahwa Asep Hendro TIDAK BERSALAH.



selamat juragan

Penulis :Ei | Photo : Ei