Guest
Suzuki: Anak-anak Sekarang Egois
« on: July 01, 2013, 11:54:33 AM »


Otosia.com - Banyak yang menilai bahwa perubahan sikap di kalangan anak-anak mengarah pada sejumlah hal. Yang dinilai kurang baik, kehadiran teknologi bersifat personal, misalnya melalui perangkat gadget, membuat mereka asik sendiri dan cenderung menjadi egois. Lebih jauh, hal ini juga bisa kita lihat dalam keseharian, terutama dalam hubungannya dengan penggunaan sepeda motor.

Dalam merespons hal ini, PT Suzuki Indomobil Sales 2W (SIS) mengadakan semacam pendekatan lewat tokoh fiksi pahlawan Bima Satria Garuda.

"Kenapa kita mengundang yang namanya Bima Satria Garuda. Ini merupakan kerja sama kita dengan salah satu stasiun televisi, dan hari ini sudah ditayangkan. Ini merupakan bentuk keprihatinan kita, kalau kita perhatikan sekarang, mereka sudah menjadi anak-anak yang egois, selalu sibuk dengan gadget-nya, sibuk dengan games-nya," ungkap Yohan Yahya, GM 2W Marketing & Business Development SIS.

Bima Satria Garuda sendiri ditayangkan di RCTI mulai 30 Juni 2013. Film hasil kerja sama MNC Media dengan Ishimori Production, pembuat serial Kamen Rider, ini dibintangi oleh Christian Loho, Rayhan Febrian, Stella Cornelia (JKT48), Adhitya Alkatiri, dan Sutan Simatupang.

Adapun sosok Bima Satria Garuda menjadi semacam ikon yang disandingkan dengan motor yang baru saja diluncurkan Suzuki, Satria F150 yang memiliki tampilan baru.

Dengan target pasar motor untuk usia 18-24 tahun, penyandingan antara Suzuki Satria F150 dan pemirsa film Bima Satria Garuda diharapkan bisa menjadi respons yang baik atas keprihatinan tersebut. (kpl/why/rd)