Guest


SPORTKU.COM - Nama Qholylla Ardillah yang akrab disapa Lylla  sudah tak asing lagi di  ajang drag bike.  Maklum gadis yang satu ini memang sering turun dalam balap  di trek 201 meter  tersebut. Kali ini Lylla terlihat batang hidungnya di ajang road race berjudul Pertamina Enduro Comet KYT R9 BRT The Master Of Matic Race 2013 garapan Trendypromo Mandira (TPM) di Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat Minggu (21/4) kemarin.

Mengaku pertama kali jajal Sirkuit Gokart Sentul, ternyata gadis asal Surabaya tersebut juga baru pertama kali mencoba balap road race. "Saya baru pertama kali, pertama coba aja hari Jumat (19/4) kemarin." ucap Lylla dalam obrolan singkat bersama SPORTKU.com.

Satu tim bersama Indri Barbie, membuat Lylla dapat belajar lebih mendalam untuk balap roadr ace. Pasalnya, Indri memang sudah terjun lebih awal ketimbang Lylla. " Indri kan sudah ikut road race lebih dulu dibandingkan saya, jadi saya mengikuti Indri dari belakang selama latihan," tambahnya.

Lylla juga mengaku setelah ini ingin menekuni balap road race selain aktivitasnya di ajang drag bike. "Belum ada target, hanya saja saya sempat bercanda dengan pemilik tim, kalau pas balap saya tidak bisa belok, saya tabrak saja orang di depan saya," tutupnya sambil bercanda. Lylla yang memang belum mahir meliukan motornya di dalam lintasan road race hanya mampu finis pada urutan paling belakang.