Guest
Marquez Tak Mau Ngotot Lawan Tiga Besar
« on: February 20, 2013, 05:05:23 AM »


Otosia.com - Rookie MotoGP, Marc Marquez menyatakan dirinya tak akan ngotot bersaing dengan Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi musim ini. Pebalap Spanyol itu mengaku hanya akan mempelajari semua hal sebelum mematok target yang lebih tinggi.

Pada uji coba Malaysia, 5-7 Februari lalu, Marquez berhasil menduduki posisi ketiga tercepat pada dua hari pertama dan menjadi yang tercepat keempat pada hari terakhir.

"MotoGP sangat baru bagi saya dan saya akan berusaha menikmati musim ini," ujar Marquez. "Saya merasa nyaman selama uji coba. Saya melakukan start dengan baik sejak hari pertama, namun saya harus tetap bekerja keras dan belajar banyak," lanjutnya.

Menurut Marquez, Pedrosa, Lorenzo dan Rossi merupakan tandingan yang terlalu besar untuknya. Ia pun mengaku lebih memilih mempelajari motor RC213V miliknya ketimbang bersaing ngotot dengan ketiga pebalap tersebut.

"Saya rasa Jorge, Dani dan Vale berada di tingkatan yang berbeda, saya tidak akan bersaing dengan mereka. Saya hanya akan berusaha belajar, mengumpulkan pengalaman, dan memperbanyak lap. Dari sana hasil baik akan tercapai," pungkasnya. (mgp/kny)