Guest

Offline tomcat

*
  • **
  • 181
MinxFlix.com Jadi Sponsor di MotoGP
« on: March 07, 2013, 03:07:59 AM »


KOMPAS.com — Saluran film dewasa, MinxFlix.com, merambah ke arena MotoGP. Pasalnya, mereka sepakat untuk menjalin kerja sama sponsorship dengan tim Paul Bird Motorsport, serta mendukung skuad Rapid Solicitors Kawasaki di ajang BSB (British Superbike).

Tahun ini, Paul Bird Motorsport (PBM) mengandalkan rookie MotoGP asal Irlandia, Michael Laverty, serta pebalap Kolombia, Yonny Hernandez. Sementara itu, Rapid Solicitors Kawasaki diperkuat Shane "Shakey" Byrne yang tengah mengincar rekor gelar keempat di ajang tersebut, serta Keith Farmer.

Seperti dikutip dari MCN, Senin (4/3/2013), Bird mengatakan, "Saya sangat senang dengan kesempatan ini, sungguh tak dapat dipercaya. Ini menjadi momen bersejarah bagi kami di PBM Inggris, membangun sendiri mesin MotoGP, begitu juga dengan Shakey yang berusaha menjadi pebalap tersukses dalam sejarah BSB.

"Sekarang kami memiliki beberapa pebalap berbakat di tim. Ini akan menjadi tahun yang membanggakan. Mereka di tim sudah menjalankan tugas mengecek penawaran MinxFlix.com dan kami bisa memberikan konfirmasi bahwa ini memiliki kualitas bagus!"

Tom White dari MinxFlix.com pun memberikan pernyataan. Dia mengaku, semua orang di MinxFlix.com senang bisa bekerja sama dengan tim motorsport hebat seperti PBM UK. "Paul adalah karakter yang hebat dan kami mengharapkan kerja sama yang panjang dan sukses dengan mereka," ujar White.

"Kami sudah tak sabar untuk membawa beberapa perempuan seksi kami ke grid. MinxFlix.com menawarkan film-film bagus untuk orang dewasa, biaya satu bulanan, akses tak terbatas, dan tidak ada kontrak jangka panjang. Kami berharap untuk membawa kegembiraan ekstra untuk penggemar motorsport."

Laverty melakukan debutnya dengan sasis PBM bikinan Inggris dalam uji coba resmi kedua di Sepang, Malaysia, pekan lalu.

 

Editor : Aloysius Gonsaga Angi Ebo