Guest


SPORTKU.COM - Seri 1 balap matic bertajuk Pertamina Enduro Comet KYT R9 BRT The Master Of Matic Race 2013 sudah resmi dibuka di Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat, hari ini Minggu (21/4). Salah satu kelas yang dilombakan adalah Kelas Khusus Wanita.

Kehadiran Kelas Wanita menjadi perhatian tersendiri bagi penonton. Tidak salah jika Seri 1 ini digunakan pula untuk memperingati hari Kartini yang jatuh pada hari ini. Dalam balapan yang digelar Trendy Promo Mandira (TPM) ini sebanyak 12 peserta wanita turut ambil bagian. "Peserta di Kelas Wanita naik bila dibandingkan dengan Seri 1 tahun lalu. Dulu hanya diikuti oleh 8 peserta, sekarang sudah ada 12 peserta wanita," ungkap bos TPM Helmy Sungkar saat memberikan kata sambutan.

Ke-12 peserta wanita itu melengkapi kemeriahan Seri 1 balap matic TPM yang diikuti sekitar 360 pembalap. Khusus di Kelas Wanita, peserta wajib menggunakan Oli Enduro Matic dari Pertamina, CDI BRT dan Knalpot R9.

"Di kelas wanita akan ada hadiah tambahan berupa voucher dari TDR sebesar Rp2 juta, Rp1,5 juta dan Rp500 ribu untuk juara 1, 2 dan 3," sambung Helmy Sungkar.

Para pembalap yang turun di Kelas Khusus Wanita
Re: Peserta Kelas Khusus Wanita Meningkat di Balap Matic Sentul Seri 1
« Reply #1 on: April 23, 2013, 07:37:26 PM »
nocan dong kk  :Bignose: